Senin, 10 Oktober 2016

Susu Segar

Kini, kesempurnaan gizi bagi seluruh anggota keluarga Anda dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi 2 gelas susu segar INDOMILK setiap hari. Susu segar INDOMILK menggunakan bahan dasar 100% susu sapi segar yang diseleksi dengan ketat, diproses dalam suhu 120? Celcius selama 15 detik, dan berkat teknologi kemasan yang muktahir serta kedap cahaya membuat produk susu segar INDOMILK dapat bertahan dan kualitas susu segar INDOMILK terjaga sampai ditangan konsumen.
Susu segar INDOMILK atau yang dikenal dengan Susu Pasteurisasi INDOMILK kaya dengan vitamin A, B1, B6, D3 dan E. Untuk susu segar rasa coklat disamping menggunakan bubuk coklat asli juga rendah gula (low sugar).
Susu segar Indomilk tidak tahan terhadap suhu ruang sehingga harus disimpan didalam chiller dengan suhu maksimal 4o derajat celcius agar kualitas produk tetap terjaga.
Umur produk :
> 21 Hari
Pilihan Rasa:
> Susu Full Cream: Coklat dan Tawar
> Susu Non Fat: Tawar diperkaya dengan Inulin
Kemasan:
> Tetra Rex 950 ml
> Tetra Rex 200 ml
> Plastic Bag 10 ltr untuk industrial
Produk ini dapat langsung diminum atau dihangatkan- bila dirasa perlu dan menjadi pasangan yang pas bagi sereal, kopi, teh, bahkan jus buah.
Susu segar Indomilk juga dapat digunakan untuk memperkaya cita rasa dari masakan atau kudapan untuk seluruh anggota keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar